RP-005: RAJA AMPAT ISLAND ADVENTURE TOUR



RAJA AMPAT ISLAND ADVENTURE 5 HARI 4 MALAM

Nikmati keindahan Raja Ampat dalam perjalanan yang berkesan dengan kami. Keindahan laut dan coral yang sangat beragam akan membuat Anda menahan nafas mengagumi keindahan alam yang tiada taranya.

Harga Paket (Minimum 12 peserta per booking for Indonesian citizen) :

Penginapan AC Rp 7.800.000,-

Penginapan Non AC Rp 6.900.000,-

Hari 01
Anda akan dijemput di bandara dan diajak berkeliling kota Sorong, Tembok dan Pagoda, lalu Anda akan diajak untuk Makan Siang di rumah makan setempat. Setelah itu menuju Pelabuhan Sorong naik kapal menuju Waisai - Raja Ampat. Tiba di Waisai Anda akan check in di penginapan, bersiap-siap untuk makan malam. Usai makan malam acara bebas. (L,D)

Hari 02
Usai sarapan, anda akan dibawa dengan speedboat menikmati Raja Ampat yang sesungguhnya. Anda akan menikmati pulau demi pulau yang indah dan karang-karang serta biota laut yang sangat beragam. Anda juga akan menikmati beningnya air laut yang sangat menggoda. Anda akan mengunjungi Teluk Kabui, Arborek, Mansuar, Pulau Kri, dan Pulau Waiwo. Anda juga akan diajak mengunjungi desa-desa di Raja Ampat dan menikmati keramahan penduduk di sana. Selain itu anda juga akan menikmati biota laut dengan snorkeling dan berenang melihat keajaiban taman terumbu karang yang begitu indah. Usai berkeliling, anda akan kembali ke penginapan dan bersiap-siap untuk makan malam. Setelah makan malam acara bebas (B,L,D)

Hari 03
Usai sarapan, anda akan dibawa dengan speedboat ke bagian lain Raja Ampat, ke salah satu pulau terindah di Raja Ampat, Wayag. Di sana anda dapat menikmati pulau Wayag, berenang dan snorkeling sesuai keinginan anda. Lalu anda juga akan dibawa menyusuri laut Raja Ampat yang sangat memesona. Dengan melewati tempat-tempat yang indah dan sulit dikunjungi oleh turis lokal. Keindahan Raja Ampat tidak akan ada habis-habisnya tersedia untuk memanjakan panca indera Anda. Setelah itu Anda akan kembali ke penginapan, dan bersiap-siap untuk makan malam. Lalu acara bebas (B,L,D)

Hari 04
Usai sarapan, acara bebas. Setelah makan siang, anda akan diantar menuju pelabuhan Waisai, untuk kembali ke Sorong. Tiba di Sorong, Anda akan diajak menuju tempat souvenir Papua untuk membeli oleh-oleh. Lalu anda dibawa untuk makan malam di Rumah Makan setempat. Usai makan malam Anda akan diantar menuju penginapan untuk istirahat. (B,L,D)

Hari 05
Usai sarapan, anda akan dibawa mengelilingi kota Sorong untuk membeli souvenir dan oleh-oleh, yaitu Kaos dan Batik Papua. Setelah itu Anda akan dibawa menikmati makanan khas Papua di Rumah Makan Setempat. Lalu Anda akan dibawa ke Hotel untuk check out dan diantar menuju Bandara Sorong. (B,L)

Paket Tour Termasuk:

* Penginapan AC/Non AC sesuai dengan pilihan paket di atas

* Local Guide Pendamping yang berpengalaman mendampingi selama acara.

* Makan Pagi di hotel, makan siang dan malam di lrestoran lokal sesuai acara diatas dengan menu variasi halal

* Acara tour program sesuai dengan keterangan yang tercantum dalam acara perjalanan.


Paket Tidak Termasuk:

* Tiket Jakarta - Sorong- Jakarta, Airport Tax Jakarta, Asuransi Perjalanan Wisata.

* Perlengkapan snorkeling/diving (dapat disewa/bawa sendiri)

* Single Supplement untuk peserta sendiri, kelebihan bagasi.

* Acara tour dan makan tambahan diluar dari program acara tercantum diatas

* Keperluan pribadi selama di penginapan seperti: minibar, laundry, telpon dan lain sebagainya.

* Biaya porter di bandara, porter hotel saat check in dan out sesuai dengan perjalanan.

* Serta biaya biaya lain yang dikeluarkan diluar dari biaya yang tercantum didalam paket.