RP-004: TOUR BALI MURAH - 4 HARI 3 MALAM

PAKET TOUR MURAH - BALI 4 HARI 3 MALAM

RAJAPIKNIK menawarkan Paket Tour Murah 4 hari + Hotel , menyajikan Program wisata ke bali yang lebih lengkap , Dengan harapan liburan anda di bali akan lebih terkesan dan tak terlupakan.

Paket Tour Murah 4 Hari + Hotel ini , kami rancang untuk para wisatawan yang mempunyai waktu yang lebih panjang untuk menikmati liburan di bali. Paket tour ini juga sudah termasuk akomodasi ,mobil yang nyaman , guide yang ramah ,serta sopir yang berpengalaman di mana anda bisa menikmati wisata di bali ,dengan mengunjungi obyek - obyek wisata di bali seperti : menonton Tarian Barong di Ubud , Kintamani , GoaGajah , Tampak Siring , juga Taman Ayun , Bedugul , Alas Kedaton dan Tanah Lot .

RENCANA PERJALANAN

Hari 01 : Jemput di Airport & Acara Bebas
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, luggage van untuk 20 pax-up dan guide services)

Hari 02 : Barong Dance & Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran cafe untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, entrance fees & donations, tiket pertunjukan tari Barong, biaya makan siang serta makan malam )

Hari 03 :Tanjung Benoa , GWK , Uluwatu & Tanah Lot Full Day Tour (B,L,D)
arapan pagi di hotel, mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK.Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour di lanjutkan dengan acara shoping di Joger, acara selanjutnya menuju Tanah Lot , pura di tengah laut yang terkenal dengan sunsetnya yang indah.makan malam di siapkan di Madania Restaurant, kembali ke hotel dan istirahat..
(Termasuk : Transport AC pariwisata, professional guide service, entrance fees & donations, biaya makan siang serta makan malam halal )

Hari 04 :Acara Bebas & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, luggage van untuk 20 pax-up dan guide services)


  1. Harga paket dihitung perorang (dewasa), sudah termasuk menginap selama 3 malam di hotel sesuai pilihan (kamar standar berdua), sarapan setiap pagi, welcome drinks, 21 % tax & service charge, dan semua inclusion pada itinerary diatas
  2. Tidak termasuk tiket pesawat , mohon booking sendiri
  3. Angka 2-3, 4-5, 6-8 dan seterusnya artinya jumlah orang.
  4. PRIVATE TOUR ( tidak di gabung dengan tamu lainya )
  5. Armada yang kami gunakan : APV , Kijang Kapsul , Kia Pregio,Mini Bus Dan Bus
    Tergantung persediaan dan Jumlah Pesertanya.
  6. Kebijakan harga untuk anak-anak :
    - Batasan Umur anak ( 4 - 12 Tahun)
    - Batas Umur bayi / infant ( 0 - 3 Tahun )
    - Sekamar dengan orang tua menggunakan extra bed = 75 % dari harga dewasa
    - Sekamar dengan orang tua tanpa extra bed = 50 % dari harga dewasa
  7. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas, minimal 2 orang (dewasa)